Photobucket

Serangan akan Lebih besar terhadap kepentingan AS, baik didalam dan luar negeri mereka karena Al Qaeda ancam akan menyerang Amerika dalam waktu dekat

Home » » Serangan akan Lebih besar terhadap kepentingan AS, baik didalam dan luar negeri mereka karena Al Qaeda ancam akan menyerang Amerika dalam waktu dekat

"Osama…
Kamulah yang mengunci mulut bangsa-bangsa adidaya,
Supaya mereka terdiam
Maka mereka hanya bisa mengamuk.

Kamulah yang meruntuhkan keangkuhan
Dari jidat bangsa-bangsa arogan
Maka mereka terbungkam.

Kamulah yang merampas rasa aman
Dari jiwa bangsa-bangsa tirani
Maka mereka tak pernah bisa tidur nyenyak.

Kamulah yang merenggut selera hidup
Dari langit hati bangsa-bangsa makmur itu
Maka mereka tak lagi menikmati hidup.

Osama oh Osama… Osama oh Osama…
Mari kita nyanyikan lagu kemenangan
Bersama nurani anak-anak manusia
Yang telah menemukan kehidupannya.

Osama oh Osama… Osama oh Osama…
Mari kita senandungkan lagu keabadian
Bersama nurani anak-anak manusia
Yang merindukan taman surga."

Al Qaeda mengancam akan menyerang Amerika dalam waktu dekat, sebagaimana dilansir dalam statemen resmi tentang syahidnya Syaikh Usamah bin Ladin oleh Pimpinan Pusat Tanzhim Qo’idatul Jihad (Al Qaeda, -red).

“Kami menegaskan bahwa darah Syeikh Mujahid Usamah bin Ladin -semoga Allah merahmati beliau- lebih berat dan lebih berharga di sisi kami dan di sisi setiap muslim dari pada beliau meninggal begitu saja. Dan dengan izin Allah, darah tersebut akan terus menjadi laknat yang akan menghantam orang-orang Amerika dan para jongos mereka, serta akan mengejar mereka baik di luar maupun di dalam negeri mereka sendiri,” tulis statemen tersebut.

“Sebentar lagi –dengan pertolongan Allah– kami akan benar-benar merubah kesenangan mereka menjadi kesedihan, kami akan campur adukkan darah mereka dengan air mata mereka, dan kami akan benar-benar mewujudkan sumpah Syeikh Usamah –semoga Alloh merahmati beliau- :”

“Amerika tidak akan pernah merasa aman, begitu juga siapa saja yang hidup di Amerika hingga keluarga kami yang berada di Palestina merasa aman. Dan para tentara Islam akan terus bergerak, baik secara bergerombol maupun sendiri-sendiri, mereka akan terus mengatur dan menyusun langkah tanpa lelah, bosan, putus asa, menyerah, lemah dan futur hingga mereka melakukan serangan dahsyat yang akan membuat seorang anak kecil beruban sebelum waktunya”.

Al Qaeda juga menyeru kepada kaum Muslimin di negeri Pakistan, tempat terbunuhnya Syaikh Usamah, untuk membersihkan kotoran yang ditorehkan oleh sekelompok pengkhiat, yang rela menjual apa saja kepada musuh Islam. Dan bangkit melakukan perlawanan besar-besaran untuk membersihkan negeri Pakistan dari najis orang-orang Amerika yang telah membuat kerusakan di dalamnya.

Syahidnya Syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah dikonfirmasi dalam statemen resmi Tanzhim Qo’idatul Jihad yang disebar di forum-forum Jihad beberapa jam yang lalu. Beliau terbunuh dalam serangan Amerika ke sebuah rumah di Abbottabad, Pakistan, awal Mei 2011. Rahimakallah ya Usamah. (fadly/arrahmah.com)


0 komentar:

Posting Komentar